Jumat, 11 Oktober 2013

Jenis Sepatu Cewek yang Sedang Populer



Jenis sepatu wanita yang lagi Populer
Sebagai kaum yang sangat memperhatikan penampilan, kaum hawa dituntut untuk lebih selektif dalam memilih apa yang hendak dikenakan, tak terkecuali tentang sepatu. Untungnya, di masa ini dimana dunia fashion sudah berkembang sangat pesat, bisa membantu kaum perempuan untuk menentukan pilihan. Untuk urusan sepatu, kini telah muncul berbagai model yang bisa menambah rasa percaya diri para wanita saat menggunakannya. Nah, di artikel kali ini, kami akan membahas jenis sepatu wanita yang bisa menjadi pilihan anda dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.
Ada banyak sekali jenis sepatu wanita yang saat ini ada di pasaran. Nah, kami akan memberikan 10 model sepatu yang saat ini lagi ngetrend di kalangan kaum hawa. Apa saja itu? Cekidot! 

1. Wedges

Jenis sepatu wanita

pertama yang jadi pilihan kaum perempuan sebagai penunjang penampilan mereka adalah Wedges. Model sepatu wanita ini memiliki ciri khas berupa sol yang tebal dan menyeluruh di semua permukaannya. Sepatu ini sangat cocok digunakan bagi para wanita yang ingin tampil lebih tinggi. Hampir mirip dengan high heels, akan tetapi pemakai Wedges akan merasa lebih nyaman saat menggunakannya karena si pemakai tidak akan bertumpu pada satu bagian saja. Cocok unuk segala jenis acara, sepatu ini bisa dikombinasikan dengan blouse atau blazer untuk acara formal atau legging dan kaos untuk acara santai.

2. Oxford Shoes
Model sepatu wanita selanjutnya yang bisa dijadikan alternatif untuk kegiatan anda adalah Oxford Shoes. Mungkin, banyak sekali perempuan yang enggan untuk menggunakan tipe sepatu wanita ini sebab tampilannya yang mirip dengan sepatu pantofel pria, sehingga takut saat menggunakannya akan terlihat maskulin. Padahal tidak demikian adanya, sepatu ini justru bisa terlihat feminim. Meskipun, anda dituntut harus bisa menyesuaikan dengan busana yang anda gunakan. Cobalah untuk memadukan Oxford Shoes dengan skinny jeans, legging, rok selutut atau rok mini, anda akan tampil beda namun terlihat atraktif.

3. Platform Shoes
Tipe sepatu wanita yang selanjutnya adalah model Platform Shoes. Sepatu ini memiliki ciri khas sol sepatu yang tebal di bagian depan. Jenis sepatu wanita ini biasa dikombinasikan dengan hak tebal ataupun stiletto, sehingga cocok untuk wanita yang ingin tampil tinggi namun tetap nyaman saat menggunakannya. Platform Shoes juga sangat mudah disesuaikan karena sepatu ini bisa cocok dengan segala jenis celana, kecuali celana kargo.


4. Peep Toe
Peep toe adalah salah satu jenis sepatu wanita yang juga sedang jadi trend saat ini. Model sepatu wanita ini memiliki ciri khas dimana bagian depan terbuka sehingga menampilkan ujung jari kaki anda. Peep Toe bisa anda gunakan dalam berbagai acara yang sifatnya formal ataupun santai. Namun, anda harus bisa menyesuaikan dengan pakaian yang hendak anda gunakan.

5. Boot

Model sepatu wanita

yang sekarang juga menjadi incaran para fashionista adalah Boot. Sekarang tipe sepatu wanita ini tidak harus digunakan saat musim dingin saja, namun juga bisa membuat tampilan anda menjadi elegan di semua musim. Boot sekarang ini banyak modelnya, mulai dari yang hanya setinggi mata kaki, bahkan yang sampai setinggi lutut. Anda tinggal memadupadankan dengan pakaian yang anda kenakan, maka anda bisa tampil lebih atraktif dimata kaum adam.

6. Stiletto
Stiletto merupakan tipe sepatu wanita selanjutnya yang bisa jadi bahan pertimbangan anda. Sepatu ini memiliki ciri khas berupa hak yang ramping dan tipis dengan tinggi lebih dari 9 cm dan juga bagian depannya dibuat dengan tampilan yang ramping. Jenis sepatu wanita ini dibuat agar membuat pemakainya terlihat lebih jenjang. Stiletto lebih cocok digunakan untuk acara formal, dan apabila dipadukan dress yang cocok, maka penampilan si empunya sepatu akan terlihat lebih anggun dan glamor.

7. Pump Shoes
Pump Shoes adalah jenis sepatu wanita alternatif untuk menunjang penampilan kaum hawa. Ciri khas sepatu ini adalah tertutup pada semua sisi kaki. Selain itu, model sepatu wanita ini dibuat dengan tampilan bulat dibagian depan dan biasa menggunakan hakmodel stiletto. Sepatu ini akan membuat pemakainya terlihat lebih ramping dan feminim. Jika anda menghadiri acara santai, padukaan Pump Shoes dengan skinny jeans atau rok mini, maka anda akan terlihat mengagumkan.

8. Balerina Flat Shoes
Sesuai namanya, model sepatu wanita ini memang terinspirasi dari sepatu balet. Jadi tidak heran jika tipe sepatu wanita ini tidak memiliki hak dan menggunakan sol yang datar dengan model round toe. Jika anda membuatnya dari bahan kulit, maka anda sebaiknya memilih bahan kulit yang elastis. Sebab Balerina Flat Shoes yang terbuat dari bahan yang elastis akan membuat anda nyaman saat menggunakannya.


9. Loafer

Tipe sepatu wanita

yang selanjutnya yang bisa menjadi pilihan anda adalah Loafer. Jenis sepatu wanita ini biasanya digunakan oleh wanita karir saat bekerja, namun juga bisa untuk kegiatan santai atau aktivitas sehari-hari. Saat anda memakainya maka kesan yang ditangkap adalah anda seorang wanita yang rapi namun santai. Untuk tampil maksimal, padukan sepatu Loafer dengan celana jeans ataupun celana panjang yang anda gulung pada bagian bawahnya.

10. Flat shoes
Jenis sepatu wanita yang menjadi bahasan terakhir di artikel ini adalah Flat Shoes. Model sepatu wanita ini juga bisa dikatakan sebagai sepatu sejuta umat karna hampir semua perempuan memilikinya. Bukan tanpa alasan Flat Shoes jadi pilihan sebab selain tampilannya simpel, juga nyaman digunakan serta gampang dipadupadankan dengan pakaian yang memiliki.

Nah ladies, itu tadi berbagai jenis sepatu wanita yang bisa anda kenakan untuk menunjang penampilan anda. Saran kami Cuma satu, pilihlah tipe sepatu wanita yang bisa mengakomodasi kebutuhan anda serta nyaman saat anda gunakan. Semoga artikel ini bisa memberi manfaat bagi para pembaca sekalian!

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites