Jumat, 04 Oktober 2013

Jenis Sepatu Boot Pria


Sepatu boot dipercaya bisa membuat kaum adam bisa tampil lebih macho. Meskipun demikian, seiring dengan berkembangnya dunia fashion di dunia, maka tampilan sepatu jenis ini pun ikut mengalami perubahan. Alhasil, kini muncul banyak jenis sepatu yang bisa membuat anda kewalahan menentukan pilihan karena bisa membuat anda tampil lebih trendy. Nah, guys, untuk membantu anda agar tidak pusing tujuh keliling, berikut akan kami berikan info tentang jenis sepatu boot pria yang ada.

Setidaknya ada beberapa jenis sepatu boot pria yang bisa membuat anda terlihat lebih gaul. Nah, tanpa basa-basi, kita langsung aja yuk. Cekidot! 
1. The Chelsea Boots (Sepatu Boot Chelsea )

Jenis sepatu boot pria

yang pertama yang sering digunakan adalah The Chelsea Boots. Sepatu boot jenis ini memiliki ciri khas berupa pergelangan kaki yang tinggi dan ramping. Selain itu, model sepatu boot pria ini juga identik dengan ciri khas tanpa tali. Meskipun demikian, The Chelsea Boots biasanya dilengkapi dengan panel elastis yang memudahkan anda untuk memakai dan melepasnya. Salah satu sepatu kulit ini sangat cocok dipakai di acara formal maupun semi-formal dikombinasikan dengan jas yang juga ramping.


2. The Chukka Boots ( Sepatu Boot Chukka )
Tipe sepatu boot pria yang juga tidak kalah populer adalah The Chukka Boots. Secara tampilan, sepatu kulit ini hampir mirip dengan The Chelsea Boots, namun, yang membedakan adalah biasanya sepatu ini dilengkapi dengan beberapa lubang untuk memasang tali sepatu. Jenis sepatu The Chukka Boots biasanya dibuat dari bahan suede. Untuk menggunakan jenis sepatu boot pria ini, anda cukup menggunakan kemeja Oxford yang dikombinasikan dengan celana jeans dengan potongan lurus. You will rock the world, hehehehe.








3. The Cowboy Boots (Sepatu Boot Koboi)

Model sepatu boot pria

ini, jika dilihat dari namanya saja anda sudah tahu kalau sepatu ini cocok untuk kaum adam yang tergila dengan gaya koboi. Sepatu Boot Koboi biasanya dibuat setinggi betis dan memiliki tumit sekitar 2 inci. Tipe sepatu boot pria ini biasanya juga tidak menggunakan tali. Dipadukan dengan boot cut jeans, kemeja dan jaket sporty, anda akan terlihat sangat macho. Apalagi jika anda menggunakannya sambil menunggang kuda, wah, bisa jadi akan banyak cewek yang histeris melihat anda.






4. Hiking Boots (Sepatu Boot Hiking)
Satu lagi jenis sepatu boot pria yang juga cocok untuk menjadi koleksi sepatu anda adalah Hiking Boots. Sepatu ini jelas sekali cocok bagi kaum adam yang menyukai kegiatan outdoor. Sepatu Boot Hiking / Gunung / Pendaki akan mampu melindungi ankle anda tanpa takut geraka anda akan terbatasi. Meski dibuat untuk kegiatan pecinta alam, bukan berarti sepatu ini tidak bisa digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Jika dipadukan dengan celana berbahan korduroi, tampilan anda akan terlihat semakin elegan dan trendy.
5. The Motorcycle Boots (Sepatu Boot Motor)

Tipe sepatu boot pria

ini sepertinya memang dibuat untuk mereka yang doyan dengan motor alias anak motor. Ciri khas The Motorcycle Boots adalah tingginya yang dibuat diatas ankle kaki. Hal ini bukan tanpa alasan, namun sengaja dibuat untuk melindungi goresan saat anda terjatuh. Untuk membuat tampilan anda lebih terlihat macho, padukan Sepatu Boot Touring Motorcycle / Biker / Rider  dengan celana jeans hitam, kaos dan jaket kulit.



6. The Military Boots (Sepatu Boot Militer)
Model sepatu boot pria yang terakhir yang juga bisa menjadi pilihan kaum adam adalah The Military Boots. Sepatu ini menawarkan perlindungan bagi pemakainya dari lingkungan yang tidak bersahabat. Selain itu, jenis sepatu boot pria ini biasanya dibuat dari bahan kulit dan sangat cocok bagi mereka yang suka gaya vintage. Anda tinggal mengkombinasikan Sepatu Boot Militer dengan kaos vintage atau pea coat. Coba pilih warna sepatu merah gelap, dan silahkan saksikan betapa keren penampilan anda.
Well guys, bagaimana menurut anda tentang jenis sepatu boot pria diatas? Manakah tipe sepatu boot pria yang paling cocok dengan anda? Silahkan memilih sepatu boot yang sesuai dengan kepribadian anda namun tetap terlihat trendy.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites